Tips Kesehatan

Rabu, 7 Februari 2018

Rahasia Semangat Anti Kendor di Atas Ranjang dengan Makanan Berikut Ini

Sumber : www.blogdokter.net, www.rd.com/health/healthy-eating

Libido adalah dorongan untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Libido sangat mempengaruhi puas atau tidaknya hubungan Anda di atas ranjang, namun sayangnya libido dapat naik dan turun sehingga membuat gairah ikut naik dan turun. Bertambahnya usia pernikahan, akan mempengaruhi libido pasangan suami istri. Mungkin karena bosan dan hormon yang berkurang, libido/gairah seks pasangan suami istri bisa menurun drastis. Untuk itu bagi Anda yang mengalami gairah seks yang semakin menurun dan tidak seperti di saat malam pertama lagi, Anda bisa mencoba berbagai posisi seks untuk meningkatkan gairah, atau membuat suasana seromantis mungkin,

Salah satu cara membangkitkan gairah seksual yaitu makanan. Makanan merupakan sumber utama yang mempengaruhi kekuatan bercinta pada pria maupun wanita. Ada jenis makanan yang membuat aliran darah lancar menuju kelamin. Jenis-jenis makanan tersebut memberi efek dalam performa seksual setiap orang.

Sebuah riset yang dilakukan oleh A.M. Traish yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine menyebutkan inilah beberapa makanan yang dapat membangkitkan gairah seksual Anda:

  1. Tiram

Sejak zaman romawi kuno tiram sudah dikenal sebagai makanan yang dapat membangkitkan gairah seksual. Kandungan zinc dalam tiram sangat tinggi, sehingga bisa meningkatkan jumlah sperma dan produksi testosteron. Tiram bisa mengoptimalkan fungsi sistem saraf karena memiliki asam lemak omega-3 nya cukup tinggi. Selain itu, tiram juga mengandung dopamine, yakni hormon yang dikenal bisa membangkitkan gairah seksual dan dihasilkan saat Anda orgasme.  

  1. Alpukat

Alpukat juga merupakan makanan yang dapat membangkitkan gairah seksual baik pria maupun wanita. Alpukat sangat tinggi akan kandungan asam folat, yang membantu memetabolisme protein dan akan memberi Anda lebih banyak energi untuk ‘beraksi’. Alpukat juga mengandung vitamin B6 (yang akan meningkatkan produksi hormon pria) dan potasium (membantu mengatur kelenjar tiroid wanita). Kedua zat ini akan membantu membangkitkan gairah seksual Anda berdua.

  1. Pisang

Karena bentuknya yang mirip organ seksual pria, pisang dikenal sebagai makanan untuk membangkitkan gairah seksual. Akan tetapi secara ilmiah, pisang mengandung enzim bromelain, yang dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual pria. Pisang juga merupakan sumber potasium dan vitamin B yang bisa membangkitkan energi tubuh secara keseluruhan.

  1. Cokelat

Daya tarik cokelat sungguh luar biasa. Selain berfungsi sebagai stimultan seperti kafein, cokelat juga mengandung phenylethylamine (dihasilkan otak saat ‘jatuh cinta’) dan membuat Anda ketagihan. Cokelat hitam termasuk yang terbaik, sebab memiliki seabrek antioksidan, yang sangat baik bagi tubuh, membantu memelihara sistem imunitas tubuh. Nah, stamina yang optimal memang dibutuhkan untuk seks yang dahsyat oleh karena itu cokelat menjadi makanan yang bisa membangkitkan gairah seksual.

  1. Madu

Ternyata madu juga bisa membangkitkan gairah seksual seseorang. Madu mengandung karbohidrat sederhana yang menghasilkan tenaga instan dan bahan bakar untuk otot-otot yang akan bekerja keras. Madu juga kaya akan vitamin B dan boron (membantu metabolisme tubuh dan hormon estrogen). sehingga anda bisa beraksi tanpa hambatan apapun.

Berbagai mitos dan penemuan ilmiah bercampur aduk dan hasilnya sekarang ini banyak beredar beraneka ragam obat kuat yang dijual bebas di pasaran. Tapi alangkah baiknya bila kita hanya mengonsumsi suplemen yang aman dan alami seperti Supervira. Supervira terbukti aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

 


Share this Article:
Tips Kesehatan Terkait
  • Kurangi Gluten Yuk untuk Tingkatkan Kesehatan

  • Tidak Suka Minum Air Putih? Contek Tips di Bawah Ini Agar Rajin Minum Air Putih

  • Carpal Tunnel Syndrome; Penyakit yang Mengintai Netizen

Komentar

0 komentar


Cari Tips Kesehatan