Pilih Kategori

TRUE STORY

Hatiku dan Suami Sehat Kembali

Suami saya bekerja di kilang minyak Pertamina pernah mengalami sakit kuning karena terlalu lelah dan terpapar polusi udara di lingkungan kerjanya. Suami pulih dan kembali sehat dengan rutin minum FitA-Liv 3×2 sachet/hari selama 1 bulan.

Saya juga merasakan khasiat FitA-Liv saat terkena efek samping obat doter. SGOT dan SGPT saya naik sampai diatas 500 U/L, padahal saya akan segera berangkat umroh. Untunglah dengan mengonsumsi FitA-Liv 3×2 sachet/hari, Nature EPA dan Nature Squalene masing-masing 3×1 softgel/hari, 3 hari kemudian saya sehat kembali dan dapat berangkat umroh.

Ibu Poerwanti – Riau

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Badan Segar, Sehat dan Awet Muda

Sepuluh tahun yang lalu, saya selalu merasa lelah di sore hari. Saya iseng mengonsumsi Happy Link Royal Jelly (HLRJ) 1×1 kapsul/hari. Ternyata setelah rutin mengonsumsi HLRJ sampai habis ½ botol, badan saya tidak lagi terasa lelah.

Saat badan mulai terasa tidak sehat, saya selalu minum 2×1 kapsul/hari. Keesokan harinya badan saya terasa segar, tidak jadi sakit.

HLRJ memang hebat dan tetap setia menemani hingga usia saya yang sudah mencapai 70 tahun ini. Badan segar, sehat dan awet muda.

Ibu Melinda – Jawa Barat

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Kadar Gula Turun, Tenaga Datang Kembali

Pasien saya, Ibu Ani, mempunyai keluhan sering pusing dan lemas. Setelah diperiksa ternyata kadar gulanya tinggi (300 mg/dL). Setelah 1 minggu mengonsumsi TARA Nature Diablast (NDB) 3×1 tablet/hari sesuai dengan yang saya anjurkan, beliau sudah merasakan adanya perubahan. Badannya sudah tidak lemas lagi dan pusing pun sudah hilang. Sekarang kadar gula darah sewaktu Ibu Ani sudah normal di bawah angka 200 mg/dL dan jauh lebih bertenaga dalam menjalankan aktivitasnya. Beliau tetap rutin mengonsumsi NDB 2×1 tablet/hari.

Ibu Siti Sarah – Lampung

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Nature EPA Omega-3 Plus, is The Best

Sudah lebih dari 15 tahun saya mengonsumsi  Nature EPA Omega-3 Plus. Saya sempat beranggapan harganya mahal dan beralih pada produk Omega-3 lainnya. Tetapi yang terjadi, kadar kolesterol saya malah naik.

Saya pun kembali mengonsumsi Nature EPA Omega-3 Plus, kadar kolesterol saya pun turun, tubuh semakin sehat, dan kadar kolesterol terjaga tetap normal.  Saya pun kini konsisten JAS.

Ibu Lily Herlina – Jawa Barat

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Tidak Perlu Operasi Katarak yang Kedua

Bapak Muis, konsumen saya, sudah pernah menjalani operasi katarak 1 kali. Tetapi katarak muncul lagi dan beliau harus dioperasi untuk kedua kalinya.

Beliau ketakutan dan kebingungan, saya pun menyarankan beliau mengonsumsi TARA VisiBright 2×1 softgel/hari. Setelah 2 bulan rutin mengonsumsi TARA VisiBright, Alhamdullilah penglihatan menjadi jernih dan beliau sudah bisa membaca tulisan kecil terjemahan Al-Quran yang awalnya terlihat samar-samar.

Ibu Sri Reni – Jawa Barat

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Benjolan di Payudara Lenyap Tanpa Operasi

Saya terkena kanker payudara dan dokter menyarankan saya untuk segera melakukan operasi. Saya menceritakan hal ini kepada Ibu Nia dan beliau menyarankan saya untuk mengondumsi Nature Squalene (NSQ) dan Nature EPA Omega-3 Plus masing-masing 3×2 softgel/hari. Kondisi saya pun semakin hari semakin baik.

Setelah 5 bulan rutin mengonsumsi NSQ dan Nature EPA @3×2 softgel/hari, benjolan di payudara saya tiba-tiba pecah dan hilang.
Bekas luka yang ada pun saya olesi dengan NSQ. Sungguh luar biasa, bekas luka pun hilang, kulit saya pun mulus kembali tak berbekas.

Sampai sekarang, saya tetap rutin mengonsumsi NSQ dan Nature EPA masing-masing 3×1 softgel/hari untuk pencegahan.

Ibu Yayat Rohayati – Jawa Barat

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

TARA Vitamin C-60 Memang Oke

Putri saya tinggal di asrama sering menderita sariawan dan influenza. SEtelah 1 minggu rutin mengonsumsi TARA Vitamin C-60 minimal 3×1 tablet/hari, Alhamdullilah sariawannya hilang dan tidak pernah influenza lagi.

Sementara putra bungsu saya yang dikhitan, berkat TARA Vitamin C-60 dalam waktu seminggu bisa kembali beraktivitas karena luka bekas khitan sudah kering dan badannya semakin fit. Rasa TARA Vitamin C-60 yang enak membuat putra saya hampir setiap waktu mengunyahnya. Karena itu, saya selalu merekomendasikan TARA Vitamin C-60 kepada tetangga dan saudara yang anaknya akan dikhitan.

Sampai saat ini saya sekeluarga tetap rutin mengonsumsi TARA Vitamin C-60.

TARA Vitamin C-60 memang oke.

Ibu Yeni Indriati – Jawa Barat

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

KURKUR = BCA

Anak saya, M. Fakhri 6 tahun, susah makan dan mudah sakit.

Setelah minum KURKUR, tubuhnya menjadi lebih berisi dan yang jauh lebih penting, daya tahan tubuhnya sangat meningkat. Melihat khasiat KURKUR terhadap anak saya, saya pun bergabung dengan Tara dan kini sudah mencapai posisi Manager.

Saya menganjurkan para tetangga saya untuk memberikan KURKUR kepada anak mereka.

KURKUR BCA (Bagus=efektif, Cepat, dan Aman)

Ibu Zuliya – Kalimantan Timur

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Sakit Sendi Hilang, Aktivitas Kembali Normal

Setelah pensiun pada tahun 2010, saya tidak bisa jalan karena sendi dan tulang saya sakit. Saya sudah berobat dan melakukan terapi tapi tidak ada hasilnya, malahan saya kelebihan dosis obat-obatan sehingga badan bengkak. Bertahun-tahun aktivitas sehari-hari hanya di atas tempat tidur saja.
Beruntung Ibu Romatua menyarankan saya untuk rutin minum TARA JointCare 3×1 tablet/hari. Setelah habis 3 botol isi 30 tablet saya bisa berjalan kembali dan beraktivitas dengan normal.

Terima kasih TARA JointCare.

Ibu Marice Simanjuntak – Sumatera Utara

Baca Selengkapnya