Pilih Kategori

TRUE STORY

Stamina Oke, Kebahagiaan Istri Terjamin

Pekerjaan sehari-hari sering membuat badan terasa lelah di malam hari. Namun sejak saya rutin mengonsumsi Supervira 1×1 kapsul/hari, efek yang saya rasakan luar biasa sekali. Stamina tubuh saya meningkat dan gairah yang saya rasakan bertambah. Tujuan saya untuk selalu membahagiakan istri saya di malam hari pun tercapai walaupun aktivitas di siang hari cukup melelahkan. Yang lebih luar biasa lagi, keesokan harinya stamina saya tetap ok, sama sekali tidak merasa kelelahan.

Sekarang saya rutin mengonsumsi Supervira 2 x 1 kapsul/minggu untuk menjaga stamina saya tetap prima. Jadi tunggu apa lagi? Saya sudah merasakan manfaat Supervira. Kini giliran Anda!
Salam Supervira!

Bapak Pahala Junior Pasaribu – Jambi

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Jerawat Tidak Jadi Tumbuh

Saat saya baru pulang dari Bandung, saya merasa kurang enak badan dan mulai akan tumbuh jerawat pada muka saya.
Setelah selama 1 minggu saya mengonsumsi Collanest Jelly 1 sachet/hari, muka saya terasa bersih dan licin, jerawat tidak jadi tumbuh.

Ibu Asnah Kasviany Purba, Sumatera Utara

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Rasa Lelah Luar Biasa Hilang, Tubuh Kembali Segar

Perjalanan Jakarta-Bandung yang macet luar biasa sangat menguras tenaga saya sehingga saya merasa sangat lelah. Saat menghadiri Konas Tara 2019, saya diperkenalkan dengan produk baru dari Tara, yaitu Tara Nature PureWay-C 500 yang mengandung vitamin C generasi keempat yang efeknya 4x lebih hebat daripada vitamin C biasa.

Setelah pulang ke hotel, lelah sudah sangat terasa, saya pun teringat Tara Nature PureWay-C 500 dan langsung meminumnya 1 tablet.

Setengah jam kemudian, niat untuk beristirahat pun hilang karena tubuh saya kembali terasa segar dan bersemangat. Malah saya bisa mengobrol di lobby hotel sampai menunggu waktu makan malam tiba.
Terima kasih Tara. Tara is the best!

Ibu Dewi Sibarani, Riau

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Saat Bangun Tidur Kulit Wajah Lembab dan Segar

Saya rutin mengonsumsi Collanest Jelly dan Oxiberry Jelly 1 sachet setiap malam sebelum tidur secara bergantian. Hari ini mengonsumsi Collanest Jelly dan keesokan harinya mengonsumsi Oxiberry Jelly, begitu seterusnya.

Setelah mengonsumsi 3 sachet Collanest Jelly dan 3 sachet Oxiberry Jelly, ada perubahan yang saya rasakan pada kulit wajah saya. Saat bangun tidur, kulit wajah terasa lebih lembab dan segar. Merasakan perubahan yang positif pada kulit wajah saya, saya lanjutkan mengonsumsi Collanest Jelly dan Oxiberry Jelly secara rutin setiap harinya untuk merasakan manfaat yang lebih luar biasa lagi.

Ibu Ade, Jawa Barat

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Tubuh FIT Bersama Tara Nature PureWay-C 500

Pada akhir tahun lalu saya melakukan perjalanan darat keluar pulau yang tentunya sangat melelahkan, padahal sebelumnya pun saya baru saja kembali dari luar kota setelah beberapa hari disana. Di perjalanan saya merasa kondisi tubuh mulai menurun, badan terasa meriang, hidung tersumbat, dan sakit tenggorokan terutama saat menelan.

Setelah 2 hari mengonsumsi Tara Nature PureWay-C 500 (PWC) 2×1 tablet/hari saya merasa imunitas tubuh meningkat & badan saya pun pulih. Saya tetap mengonsumsi Tara Nature PureWay-C 500 sehari 1 tablet.

Puji Tuhan saya tiba di tempat tujuan dengan kondisi tubuh yang sehat bugar. Bahkan saat kembali ke tempat tinggal saya, saya bisa langsung melakukan aktivitas harian saya.

Tara Nature PureWay-C 500 memang TOP dalam meningkatkan imunitas tubuh sehingga tubuh tetap FIT.

Ibu P. Sidauruk, Jawa Barat

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Kulit Wajah Lebih Fresh, Kerutan Menipis

Konsumen saya awalnya hanya mau mencoba 10 sachet Collanest Jelly. Ternyata setelah rutin mengosumsi Collanest Jelly 1 sachet/hari setiap pagi, ia merasakan perubahan pada kulit wajahnya. Muka terlihat lebih fresh, ketika setiap pagi ber-makeup, powder/bedak lebih menempel. Yang paling membahagiakan, kerutan-kerutan pada dahi juga lebih menipis.
Melihat perubahan yang begitu berarti, ia langsung membeli kembali Collanest Jelly kepada saya.

Bapak Sarjono, Riau

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Sakit Sendi Hilang, Bisa Main Tenis Lagi

Saya rutin bermain tenis namun suatu hari setelah bermain tiba-tiba lutut terasa sakit. Saat diperiksa dokter spesialis ortopedi, diberitahukan rasa sakit ini timbul karena cairan pelumas sendi saya habis. Dokter menawarkan beberapa solusi, yaitu tindakan operasi, mengonsumsi obat, atau diberikan suntikan. Saya memilih untuk disuntik karena tindakan operasi membutuhkan biaya yang lebih mahal dan saya juga tidak mau terlalu banyak memakan obat.

Ternyata setelah menjalani terapi suntikan pun saya masih harus mengonsumsi obat yang cukup banyak. Tiga hari kemudian, saya bertemu adik saya yang pernah dikenalkan dengan Tara JointCare (JOINC) oleh Bapak Djoko dan ia memberikan Tara JointCare kepada saya.

Setelah 3 hari rutin mengonsumsi Tara JointCare 3×2 tablet/hari rasa sakit mulai berkurang. Tapi saya masih ragu apakah ini efek Tara JointCare atau dari obat dokter yang masih saya konsumsi. Saya putuskan untuk menghentikan konsumsi obat dari dokter dan fokus melanjutkan mengonsumsi Tara JointCare. Rasa sakit terus berkurang sampai akhirnya benar-benar hilang dengan rutin mengonsumsi Tara JointCare.
Kini saya tetap mengonsumsi Tara JointCare 1×1 tablet/hari untuk menjaga kesehatan sendi saya. Sakit sendi hilang dan saya bisa melanjutkan hobi bermain tenis.

Ibu Elok, Jawa Timur

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

5 Tahun Kadar Gula Tinggi, 1 Bulan dengan NDB Normal

Sudah 5 tahun Bapak mengidap DM karena gaya hidup dan pola makan yang buruk. Sudah berobat dan mengonsumsi obat dari dokter, tetapi setiap kali diperiksa kadar gula darahnya tetap tinggi.

Kemudian selain mengonsumsi obat dari dokter, Bapak rutin mengonsumsi Tara Nature Diablast 3×1 tablet/hari, disertai juga dengan mengatur pola makan. Alhamdullilah pada pemeriksaan bulan berikutnya, hasil gula darah Bapak sudah normal (hasil cek lab terlampir).

Ibu Prima Pujiastuti, Jawa Timur

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Goodbye Obat Flu

Saya punya alergi terhadap debu, udara dingin, dan bau menyengat yang bisa membuat saya langsung bersin-bersin, dan hidung berlendir banyak hingga berjam-jam. Tentunya aktivitas saya menjadi sangat terganggu dan selama ini saya terpaksa mengonsumsi obat flu untuk menghentikan bersin dan lendir yang keluar.

Setelah mulai rutin mengonsumsi Tara Nature PureWay-C 500 1 tablet/hari, saya tidak pernah alergi lagi walaupun terkena debu dan udara dingin. Dan yang paling penting saya sudah terbebas dari obat flu. Pengalaman pribadi ini saya bagikan kepada para Mitra-Usaha Tara sehingga mereka pun segera action JUAL Tara Nature PureWay-C 500.

Bapak Enang, Sulawesi Tengah

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Benjolan dan Radang Amandel Hilang

Di beberapa bagian tubuh saya sering muncul benjolan-benjolan dan saya memang pernah terkena tumor rahim. Yang terakhir, benjolan sebesar kelereng muncul di bagian kaki. Setelah saya rutin mengonsumsi Nature Squalene 2×1 softgel/hari,benjolan perlahan mengecil dan dalam waktu 1 bulan benjolan-benjolan itu benar” hilang.

Selain itu, saya juga memberikan Nature Squalene 1×1 softgel/hari rutin kepada cucu saya, usia 3 tahun, yang terkena radang amandel. Perlahan-lahan radangnya mengecil dan kini sudah 4 bulan tidak ada lagi keluhan.

Ibu Syarifah Sehah, Kalimantan Selatan

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Sakit Kepala Tak Tertahankan Lenyap

Saya merasakan sakit kepala dan pusing yang tak tertahankan saat sedang bekerja hingga saya harus meminta anak saya untuk menjemput karena tidak kuat pulang sendiri.

Sebelum pulang, saya diberi atasan saya 2 softgel Tara Royal Noni untuk langsung saya konsumsi. Sesampainya di rumah, saya beristirahat. Rencananya sore hari saya akan pergi ke dokter, tetapi pusing dan sakit kepala saya sama sekali tidak terasa lagi. Saya batal pergi ke dokter dan hingga sekarang saya tetap rutin mengonsumsi Tara Royal Noni 3×1 softgel/hari untuk menjaga badan saya tetap sehat.

Bapak Gono, Jawa Barat

Baca Selengkapnya
TRUE STORY

Tara Kid, Teman Sejati Anak-Anak

Anak saya berusia 2 tahun, sering sakit dan bolak balik pergi ke dokter. Di sekolah ia pun sulit beradaptasi dengan teman-temannya.

Setelah 2 minggu rutin mengonsumsi Tara Kid 2×1 softgel/hari, anak saya tidak pernah sakit lagi. Ia bersemangat untuk sekolah dan mudah beradaptasi dengan teman-temannya. Bahkan ia menjadi berani untuk tampil di depan orang banyak.

Saat ia mau masuk TK, dia termasuk anak pilihan karena mental pemberaninya. Terima kasih Tara Kid karena tumbuh kembang anak saya jadi baik dan optimal.

Ibu Devina – Riau

Baca Selengkapnya