Tips Kesehatan

Selasa, 8 Januari 2019

Sensasi Bercinta akan Bertambah dengan Melakukan Hal-hal di Bawah Ini

Sumber : Go-dok.com, faktualnews.co Grid.id, merahputih.com

Kehidupan seks Anda dan pasangan terasa jenuh dan membosankan? ingatlah bahwa bercinta itu seperti seni, banyak unsur yang mempengaruhi dan membangun suasana yang begitu intim. Membangun mood bercinta dan membangun keterikatan batin tentu akan sangat membantu meningkatkan sensasi bercinta. Namun bila Anda memerlukan sedikit ‘percikan api asmara’ untuk lebih memanaskan hubungan, Anda bias mencoba beberapa tips di bawah ini:

Sediakan waktu untuk honeymoon kedua

Berlibur atau Anda dapat menyebutnya sebagai honeymoon kedua bisa menjadi salah satu cara untuk lepas dari rutinitas. Kegiatan yang itu-itu saja setiap hari cenderung memantik rasa bosan yang bisa berujung pada mood jelek. Tak hanya itu, traveling bersama pasangan juga bagus untuk menyegarkan kembali hubungan, terlebih bagi pasangan yang telah lama menikah.

Mencoba sesi bercinta yang berbeda

Bercinta bisa jadi merupakan kegiatan yang tidak membawa kebahagiaan bila hanya dilakukan di tempat yang itu-itu saja. Karena itu agar sensasi cinta kembali membara, Anda bisa mencoba mencari tempat ‘batu’ yang bisa menjadi tempat bercinta walau tidak memiliki waktu liburan atau pergi ke luar rumah. Anda bisa mencoba melakukan hubungan di kamar mandi. Tempat yang satu ini merupakan tempat bercinta paling populer setelah tempat tidur. Serunya bercanda mesra sambil bermain air jelas mampu meningkatkan gairah sepasang kekasih yang hendak bercinta. Kenikmatan dan orgasme pun akan lebih mudah untuk dicapai.

Pergi berdua menikmati makan malam romantis

Cobalah untuk melakukan makan malam romantis dengan pasangan. Singkirkan sendok dan garpu, suapi satu sama lain menggunakan tangan. Pilih makanan yang tidak mengotori tangan ya, misalnya dimsum favorit atau sushi. Tanpa Anda sadari, ada sisi sensual dibalik aksi menyuapi pasangan. Setelah selesai makan, sebagai penutup makan malam Anda berdua bisa bercinta sepuasnya.

Selain mencoba cara di atas, tidak ada salahnya Anda menambahkan suplemen penambah tenaga untuk suami tercinta Eitss..jangan asal minum suplemen yaa. Pilih suplemen yang benar-benar efektif menambah vitalitas sekaligus tenaga suami bukan hanya di ranjang, tetapi juga secara keseluruhan, seperti Supervira. Supervira mengandung Niacin, L-arginine HCL, Muira Puama extract, Avena sativa extract, Stinging nettle extract, Black pepper powder yang bermanfaat untuk memelihara, memulihkan dan meningkatkan stamina agar senantiasa prima secara aman.

 


Share this Article:
Tips Kesehatan Terkait
  • 8 Cara Efektif Menghindari Bau Mulut Selama Puasa

  • Hati-hati! Kurma Ternyata Ada yang Menggunakan Pemanis Buatan!

  • Tips Mengajarkan Anak Berpuasa

Komentar

0 komentar