Tips Kesehatan

Selasa, 12 Mei 2020

Qahwah, Minuman Berenergi Tinggi

Sumber : Tara News 160

Saat ini sudah banyak produk minuman berenergi dengan variasi rasa, bentuk, maupun kandungannya. Sayangnya, minuman energi pada zaman ini dibuat dengan menambahkan berbagai zat kimia didalamnya dengan harapan dapat membuat tubuh lebih kuat.

Lain halnya dengan kopi. Kata kopi berasal dari bahasa Arab, “qahwah” yang artinya “kekuatan”. Kopi ditemukan secara tidak sengaja pertama kali oleh bangsa Etiopia di Afrika sekitar 3000 tahun yang lalu ketika seorang gembala mengamati kawanan kambing yang tetap terjaga setelah mengonsumsi tanaman kopi padahal hari sudah gelap. Sejak saat itu, qahwah (kopi) dikenal sebagai minuman berenergi tinggi dengan khasiat alami yang menakjubkan. Pada awalnya kopi hanya bisa dinikmati oleh kalangan elit dengan harga jual yang tinggi. Melalui proses yang panjang, kopi akhirnya bisa menyebar ke seluruh dunia dan dinikmati oleh semua kalangan.

Untuk semakin meningkatkan cita rasanya, kopi pun mengalami perkembangan dalam proses pengolahannya. Dan untuk menyempurnakan khasiatnya, kopi juga dipadukan dengan berbagai bahan berkhasiat lain, salah satunya adalah ginseng merah korea. Tentunya perpaduan kopi dan ginseng merah korea memiliki khasiat yang lebih menakjubkan bagi tubuh karena ginseng merah korea pun mampu meningkatkan energi & mencegah tubuh mudah lelah. Selain itu ginseng merah korea juga mempunyai manfaat lain:

  • Meningkatkan sistem imun
  • Meningkatkan kemampuan memori
  • Menjaga temperamen & mood
  • Meningkatkan fungsi organ reproduksi
  • Menurunkan risiko kanker

Nah, tentunya Anda akan lebih sehat jika mengonsumsi minuman berenergi asli sejak dulu kala daripada minuman berenergi buatan dengan campuran berbagai bahan kimia. Apalagi minuman kopi plus ginseng merah korea kini dapat Anda nikmati dengan cara yang praktis.


Share this Article:
Tips Kesehatan Terkait
  • Kecil Kecil Cabe Rawit

  • Snow White (Putri Salju)

  • Menopause Meninggalkan Jejak

Komentar

0 komentar


Cari Tips Kesehatan