Berita

Rabu, 7 Oktober 2020

Peraih Promo Motor Fantastis Bu Elseria

Berasal dari acara: Peraih Promo Motor Fantastis

Tanggal: 1 Juni 2020


Ibu Elseria Siregar, Sumatera Utara

Pandemi yang sedang berlangsung memang sangat berpengaruh terhadap kehidupan kita, terutama di bidang ekonomi. Tetapi itu semua justru membuka peluang baru dalam berbisnis Tara. Di tengah kesulitan saya tetap bergerak dan semakin melaju.

Saya manfaatkan media untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan saya, teman-teman alumni, juga siapapun yang kita kenal. Sambil bersilaturahmi, saya ceritakan tentang manfaat produk-produk Tara, diantaranya Circulan, Collanest dan Oxiberry Jelly, serta Tara Nature PureWay-C 500 yang saat ini menjadi andalan kita semua dalam berbisnis Tara maupun menjaga daya tahan tubuh.

Saya pun sebetulnya belum pernah sama sekali menawarkan produk Tara melalui online. Tetapi, begitu saya mencoba, ternyata sangatlah mudah. Apalagi Tara sudah menyediakan gambar-gambar beserta keterangan, dan juga berbagai testimoni produk untuk dibagikan melalui media sosial. Saya mulai dengan menggunggahnya pada status WA saya, lalu saya bagikan juga ke setiap grup WA. Ternyata responsnya sangat baik dan saya juga AJAK grup downline saya untuk melakukan hal yang sama sehingga bisnis Tara kami tetap hidup. Kebiasaan yang telah berubah saat ini justru merupakan peluang dan kesempatan untuk berinovasi dalam berbisnis Tara.

Bertahun-tahun saya sudah mengenal dan menjalankan bisnis Tara. Saya sudah buktikan bahwa bisnis Tara sangatlah menguntungkan dan mudah dijalankan dengan berhasil meraih berbagai promo dan juga “langganan” tampil di atas panggung KONAS (Konferensi Nasional) Tara. Setiap Tara mengadakan promo, saya akan ikut. Begitu juga dengan Promo Motor Fantastis ini. Selain saya bisa mendapatkan reward, yang terpenting saya bisa berbagi informasi produk yang bermutu dan berkhasiat untuk membantu orang-orang hidup dengan sehat, terutama di masa pandemi seperti ini. Bahkan bisnis Tara dapat menjadi solusi bagi orang-orang yang membutuhkan penghasilan.

Tetap bergerak walau pandemi datang,
Be The Best You Can Be!


Share this Article:
Tips Kesehatan Terkait
  • Follow Instagram Tara Nature @taranature.official

  • Follow TikTok Tara Nature @taranature

  • Promo Perjalanan Konas 2023

Komentar

0 komentar


Cari Berita