Berita

Jumat, 25 September 2020

Peraih e-Promo Handphone - Ibu Era Wati, Riau

Berasal dari acara:

Tanggal: 26 September 2020


Bergabung dalam bisnis Tara sangat menginspirasi saya untuk sukses. Terutama ketika saya melihat sudah sekian banyak Mitra-Usaha Tara yang berhasil meraih impiannya. Saya pun mendaftarkan diri untuk mengikuti promo. Dengan mempunyai target yang jelas, semakin bersemangat saya menjalani bisnis saya ini. Saya ingin merasakan seperti para peraih promo rasakan, yaitu keberhasilan meraih promo. Selain berhasil mendapatkan promo, income yang akan saya terima pun tentunya akan semakin besar seiring berkembangnya bisnis Tara saya ini. 

Karena bisnis Tara ini adalah bisnis jaringan, maka saya harus bisa merekrut downline untuk bersama-sama sukses di dalam bisnis Tara. Pertama, saya merekrut adik saya dan membina dia agar mampu mengembangkan bisnis Taranya dengan selalu bersama-sama hadir ke acara training atau SHOW dengan membawa prospek. Selain itu saya juga merekrut teman/kolega saya dan saya bina mereka seperti yang saya lakukan kepada adik saya. Untuk mendukung grup downline saya mengembangkan bisnis mereka, saya pun menjadi sub-stockist Tara. Dengan mensukseskan mereka, tujuan saya untuk sukses meraih e-Promo pasti tercapai.

Agar bisnis Tara kita berkembang, saya mencontohkan kepada grup downline saya selain aktif melakukan AJAK, kita harus terus aktif menawarkan produk sehingga banyak yang belanja, belanja, dan belanja. Saya manfaatkan semua tempat dimana saya bertemu orang, salah satunya adalah kios pakaian di pasar. Hasilnya sungguh nyata hingga kini saya pun punya downline yang aktif sebagai reseller Rosan Cosmetics Soap. Setelah menjadi konsumen, saya AJAK mereka untuk juga menjadi Mitra-Usaha Tara sehingga grup downline saya semakin berkembang.

Setelah berhasil meraih e-Promo, mimpi saya selanjutnya adalah terus mengembangkan sub-stockist saya menjadi lebih besar. Tentunya saya juga tidak ingin hanya berada pada posisi Manager. Saya harus bisa mencapai posisi yang lebih tinggi lagi juga membuat grup downline saya pun naik posisi sehingga bisa mengikuti promo seperti saya. Promo-promo yang ditawarkan Tara sangat menggiurkan, apalagi promo tour ke luar negeri karena saya sangat suka jalan-jalan. Jadi saya akan berusaha maksimal untuk bisa ikut dan meraih promo-promo tersebut.Semua peluang kembali pada diri kita sendiri. Sikap optimis menjadikan rintangan tidak terasa, apabila kita yakin, semua akan menjadi mudah. Hidup akan semakin indah bila hati kita selalu damai dan bisa bersyukur. Tidak ada hari yang sulit jika kita tidak membuatnya sulit. Tidak ada satupun yang tidak mungkin, kecuali kita membuatnya menjadi tidak mungkin. Terus bergerak dan berkarya!
Be The Best You Can Be!


Share this Article:
Tips Kesehatan Terkait
  • Konas di Bali

  • Follow Instagram Tara Nature @taranature.official

  • Follow TikTok Tara Nature @taranature

Komentar

0 komentar


Cari Berita