TRUE STORY

Give & Take

Ibu Maria Kwahen, Jabodetabek
Peraih Promo Tara Nature 30th senilai total 6 juta rupiah

Saya bergabung di dalam beberapa komunitas, seperti grup arisan lingkungan RT dan arisan lingkungan gereja, grup pelayanan di PKK, serta komunitas lansia di tingkat RW. Bergabungnya saya dalam berbagai komunitas itu memperbesar wadah saya untuk bersosialisasi dengan warga sekitar.
Setelah saya bergabung ke dalam Bisnis Tara, saya selalu memperkenalkan produk-produk Tara kepada siapapun yang saya jumpai. Sebelumnya, saya dan keluarga telah mengonsumsi produk-produk Tara secara teratur, dan kami merasakan manfaatnya. Oleh karena itu, saya pun berharap orang lain juga bisa mendapatkan manfaat dari produk-produk Tara.
Ketika menyampaikan informasi tentang produk Tara,
saya melakukannya secara soft selling. Saya sama sekali tidak mendesak prospek saya. Di sela-sela obrolan, saya selipkan pengalaman sehat saya bersama produk Tara mengingat saya telah memasuki usia 71 tahun.

Keputusan untuk bergabung dalam bisnis Tara atau mulai mengonsumsi produk Tara sepenuhnya menjadi pilihan mereka. Apabila mereka belum bersedia bergabung atau mengonsumsi produk Tara, itu hanyalah masalah waktu.
Saya meyakini Tara menyediakan produk dan peluang bisnis yang baik bagi masyarakat Indonesia. Keyakinan itu terbukti dalam pelayanan saya. Saya pernah membantu seorang pria (50 tahun) yang sedang tak sadarkan diri dan ternyata tekanan darahnya tinggi. Saya lalu memberikan 4 softgel Nature EPA dengan cara meneteskan isi softgel ke dalam mulutnya. Satu jam berselang, tekanan darahnya sudah turun dan pria itu kembali mampu menggerakkan kaki dan tangannya yang semula mati rasa. Tak hanya itu, akhirnya keluarga pria yang saya tolong ini pun terdorong juga untuk mengonsumsi produk Tara. Kejadian itu semakin meneguhkan niat saya untuk selalu bersemangat dalam berbagi dan bersaksi bahwa produk Tara luar biasa.
Pengalaman lainnya adalah ketika seorang ibu hamil yang rutin mengonsumsi Nature EPA dan dilanjutkan dengan Tara Kid yang dikonsumsi anaknya setelah lahir. Anak ini tumbuh sehat & cerdas, serta tumbuh kembangnya lebih pesat dibandingkan dengan bayi-bayi lain yang seumuran. Tara Kid terbukti menghasilkan generasi berkualitas.
Perjalanan saya di bisnis Tara ini selalu saya lakukan dengan konsisten pantang menyerah dan optimis. Puji Tuhan pada tahun ini saya berhasil meraih tambahan reward uang tunai sebesar 6 juta Rupiah dari Promo Tara Nature 30th.
Saya berharap semakin banyak masyarakat yang mengenal produk Tara baik di kota-kota besar bahkan hingga ke seluruh pelosok Indonesia, sehingga bangsa Indonesia mampu bersaing hingga ke ranah global. Salam sehat! Konsisten … Konsisten …